selamat datang di blog Badan eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. blog ini merupakan program kerja departemen jaringan dan hubungan masyarakat bem fkip. terima kasih atas kunjungannya. semiga bermanfaat. teruslah berkarya untuk agama dan bangsa.

Senin, 24 November 2008

Banjir di Kampus FKIP Paling Parah

BANJIR yang menggenangi kota Samarinda sejak sekitar pukul 08.00 wita, terutama Samarinda Utara yang juga berimbas pada Universitas Mulawarman. Kampus negeri terbesar di Kalimantan Timur ini yang kebetulan berlokasi di Samarinda Utara Jl Gunung Kelua juga Tergenang air. Sejumlah fakultas yang ada di universitas ini terpaksa menghentikan aktivitas perkuliahannya. Salah satu mahasiswa FKIP yang sempat kami wawancarai mengaku diliburkan oleh dosennya karena alasan kelas yang biasa mereka gunakan juga ikut tergenang air. Walau demikian, ia mengaku tetap melaksanakan perkuliahan tetapi hanya diberi tugas oleh dosennya.”kami libur sementara waktu karena kelas kami tergenang air. Tapi kami tetap diberi tugas oleh dosen kami,” ungkap samsudin mahasiswa jurusan biologi angkatan 2006.

Dari pantauan kami, Kampus yang tergenang air diantaranya Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan FPIK), Fakultas Kesehatan Masyarakat (KESMAS), Fakultas TEKNIK dan yang paling parah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), ketinggian air melewati lutut orang dewasa. Sedangkan di kampus yang lain hanya mencapai lutut.(mn)

1 komentar:

BEM FKIP Unmul mengatakan...

Wah!!!! Banjir Lagi nech !!! Gmana dengan BEM FKIP??? Semoga Gak terendam Lagi Yach!!!

Posting Komentar