selamat datang di blog Badan eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. blog ini merupakan program kerja departemen jaringan dan hubungan masyarakat bem fkip. terima kasih atas kunjungannya. semiga bermanfaat. teruslah berkarya untuk agama dan bangsa.

Senin, 08 Desember 2008

BEM FKIP UNMUL Buka Rekruting Tahap II

Rencana Rekruting tahap ke dua pengurus bem fkip unmul periode 2008-2009 bakal benar-benar direalisasikan. hal ini sesuai dengan kesepakatan rapat pengurus harian yang juga mengacu pada program kerja departemen kaderisasi dan pengembangan potensi mahasiswa Dept. KPPM) beberapa hari yang lalu. pendaftaran akan dibuka pada tanggal 11 - 20 Desember. kemudian dilanjutkan dengan interview selama tiga hari dan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 1 januari 2009.
pengurus yang diterima berjumlah sekitar 22 anggota yang akan didistribusikan ke 4 departemen.
Departemen Kaderisasi dan pengembangan potensi mahasiswa (KPPM) akan menerima 5 anggota baru. sementara Departemen pendidikan dan kajian strategi (Dikstart) akan menerima 5 anggota baru. departemen kemahasiswaan akan menerima 6 anggota baru dan departemen jaringan dah hubungan masyarakat (jarhumas) juga akan menerima 6 anggota baru.
mengenai hal-hal yang lebih teknis,silahkan menhubungi pengurus bem fkip dept.KPPM. thanks




0 komentar:

Posting Komentar