selamat datang di blog Badan eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. blog ini merupakan program kerja departemen jaringan dan hubungan masyarakat bem fkip. terima kasih atas kunjungannya. semiga bermanfaat. teruslah berkarya untuk agama dan bangsa.

Senin, 08 Desember 2008

MUSWIL IMAKIPSI Bakal Diadakan di UNMUL


Musyawarah wilayah (MUSWIL) Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan Seluruh Indonesia (IMAKIPSI) untuk wilayah Kalimantan, insyaallah dalam waktu dekat ini akan diadakan di Kalimantan Timur Universitas Mulawarman. Wakasekjen Imakipsi wilayah Kalimantan Syamsumarlin menargetkan pada bulan Februari kegiatan ini sudah harus selesai. Ia menambahkan bahwa kegiatan ini harus segera dilaksanakan mengingat kesepakatan di kongres imakipsi yang diadakan di padang 2007 yang lalu, mengharuskan setiap pengurus wilayah mengadakan muswil secepat mungkin.

Hal ini dimaksudkan agar agenda-agenda lokal dan nasional yang telah disusun bisa segera direalisasikan.
Dari informasi yang diterima, Muswil Imakipsi ini akan diikuti oleh seluruh PTN dan PTS yang memiliki Fakultas Keguruan di Kalimantan. Lebih jauh mengenai persiapan, Syamsumarlin yang akrab disapa marlin menjelaskan sementara ini BEM FKIP UNMUL sebagai fasilitator sedang membentuk kepanitiaan. Karenanya konsep acara muswil nanti masih dirahasiakan. Insyaallah akan diinfokan keteman-teman konsep acara setelah disepakati diinternal panitia. Tapi insyaallah muswil nanti akan diawali Stadium general tentang pendidikan. Seperti muswil yang pernah diadakan di universitas lambungmangkurat beberapa tahun yang lalu.
Terkait kendala yang dihadapi, marlin mengatakan bahwa informasi alamat dan contact person universitas agak susah dicari pasalnya kami tidak memiliki alamat dan nomor yang bisa dihubungi. Karenanya jika teman-teman membaca info ini agar segera konfirmasi alamat dan nomor yang bisa dihubungi.(mn)



0 komentar:

Posting Komentar