selamat datang di blog Badan eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. blog ini merupakan program kerja departemen jaringan dan hubungan masyarakat bem fkip. terima kasih atas kunjungannya. semiga bermanfaat. teruslah berkarya untuk agama dan bangsa.

Sabtu, 13 Desember 2008

Lomba Mading Tiga Dimensi di Kampus UNMUL Pahlawan



Sudah menjadi agenda tahunan mahasiswa program studi bahasa Inggris Universitas Mulawarman,setiap angkatan diharuskan mengadakan even atau acara, sebagai bentuk aplikasi dari mata kulia business management. Tidak terkecuali mahasiswa bahasa inggris angkatan 2006. Kali ini mereka mengadakan even yang menurut informasi belum pernah diadakan oleh angkatan sebelumnya. Even tersebut adalah lomba mading tiga dimensi sesamarinda.
Lomba yang diadakan sabtu kemarin (13/12) dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 16.00 sore itu juga. Kegiatan yang dilaksanakan sehari ini paling tidak diikuti sebanyak sekolah menengah atas. Tujuan dari pelaksanaan acara ini sendiri menurut Rahmat Dijaya selaku ketua panitia adalah sebagai bentuk aplikasi ilmu yang telah mereka dapatkan pada mata kulia bussiness management. Selain itu dia juga menambahkan bahwa dengan cara seperti ini mereka ingin membantu adik-adik yang masih duduk di sma mengembangkan bahasa inggris mereka. "maksud kegiatan ini agar adik-adik kami di sma bisa mengembangkan kemampuan bahasa inggris mereka. Karena itu, semua mading isinya menggunakan bahasa inggris." Ungkap ketua panitia yang akrab disapa jaya. Terkait konsep acara yang mereka gunakan, jaya menjelaskan bahwa masing-masing peserta lomba dipersilahkan mempresentasikan tentang mading yang diangkat, dan tentu saja siswa yang mempresentasikan madingnya diwajibkan menggunakan bahasa inggris. Ditanya soal besaran dana yang disediakan untuk hadiah, jaya hanya tersenyum dan mengatakan bahwa ini rahasia perusaahan mas. Tapi sampean bisa melihat beberapa tropi dan bingkisan yang sudah kami pajang disana. Katanya sambil menunjuk meja yang diatasnya berjejer beberapa tropi dan bingkisan. Oh iya mas, kami juga membagikan doorprice kepada peserta yang menjawab pertanyaan panitia dengan bernar. Tambahnya.(mn)







0 komentar:

Posting Komentar